top of page

Market Research Group

Public·115 members

Gadis Bawah Umur Bule



Pusat perhatianku beralih pada gadis kecil berumur 10-an tahun, pakaiannya lusuh dan sedikit kumuh. Dia berteriak-teriak girang di pinggir lapangan, setiap kali bola futsal terpental keluar lapangan, gadis kecil itu mengejarnya dan lekas-lekas memberikannya pada salah seorang pemain berwajah bule. Kulihat beberapa kali pria berwajah bule itu menggendongnya, kuperkirakan umur pria itu 30-an. Gadis kecil itu tertawa dan menarik baju pria berwajah bule itu dengan riang. Mataku risih melihat pria.




Gadis Bawah Umur Bule



Anak di bawah umur di Jembrana, Bali, menjadi korban pencabulan dua orang terduga pelaku yang juga tetangganya sendiri. Keluarga korban mendesak kepolisian segera memproses hukum para pelaku, lantaran sudah mengaku namun masih bebas berkeliaran.


Sementara Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Androyuan Elim dikonfirmasi terpisah membenarkan laporan pemerkosaan anak di bawah umur di Kecamatan Melaya sudah masuk pada 12 Januari 2023 dan dilakukan proses visum.


MAKASSAR - Umar Gaffar (28), seorang pemuda di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan menikahi gadis cantik asal Jerman bernama Lena Steffanowski yang berusia 23 tahun mendadak viral media sosial. Pernikahannya dilangsungkan di Jalan Makmur Daeng Sitakka, Kelurahan Raya, Kecamatan Turikale, Maros.Orang tua mempelai pria pasangan H. Abd Gaffar dan Hj. Rahmania patut berbangga pasalnya, kedua putranya kini tengah melangsungkan pernikahan dengan gadis bule. Pernikahan Umar inipun menjadi perbincangan warga dan mendadak viral di sosial media. googletag.cmd.push(function() googletag.display("div-gpt-ad-1510661249458-0"); );Umar pun menceritakan awal pertemuan mereka, berawal di sebuah kapal pesiar, hingga menjalin asmara yang dibuktikan dengan ikatan cinta suci di pelaminan."Awalnya ketemu karena kerjaan saya ikut pelayaran Jerman dan dia adalah salah satu penumpang. Sekitar 2018 saya berkenalan kemudian jalin komunikasi dan alhamdulillah menikah," kata Umar kepada Okezone saat ditemui saat duduk dipelaminan. Keduanya-pun hanya bertemu sekali dalam setahun, namun tetap menjalin komunikasi via sosial media, dan bersepakat untuk menjalin asmara yang dibuktikan dengan berlangsungnya pernikahan."Saya tertarik dengan gadis Jerman karena dia ramah sama saya, baik diajak ngomong terus cantik juga," ungkapnya sembari sumringah."Saya bisa bahasa Jerman karena belajar dari kampus, terus bekerja di perusahaan Jerman sampai menikah dengan gadis Jerman sekitar dua tahun, berkenalan bertemu hanya sekali setiap tahun," ungkapnya.Sementara itu, Lena lebih dulu mengucapkan dua kalimat syahadat pada Jumat 29 November 2019 di Masjid Al-Markaz Al-Islami Maros. Namanya sekarang berganti menjadi ST Lena Muslimah. Ia juga merasa kagum dengan keberagaman budaya dan adat istiadat di Sulsel, terlebih dengan warga yang ramah dan kerapkali memintanya untuk berswafoto.Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir


Iptu Wan Deni Ramona menyebutkan bahwa gadis yang menjadi korban prostitusi online itu masih di bawah umur. Polisi dalam penggerebekannya berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa pakaian dalam, sejumlah uang tunai, ponsel dan alat kontrasepsi.


"Telah mendapati adanya sekelompok orang yang menjual dan sebagai perantara untuk prostitusi. Di mana prostitusi ini ialah anak di bawah umur dan mucikari merupakan sekelompok beberapa orang," ungkap Iptu Wan Deni Ramona.


Suara.com - Cerita soal bule yang kepincut gadis Indonesia seolah tak pernah gagal menarik perhatian. Salah satunya adalah kisah Mifta yang menikah dengan bule Prancis bernama Julian. 350c69d7ab


https://soundcloud.com/pheabcushenl/download-fifa-21-ps4

About

Welcome to the group! You can connect with other members, ge...
bottom of page